• Terima Jasa Cetak

Mengenal Jenis Bahan-Bahan Kaos dan ukuran Kaos

jenis bahan-bahan kaos
Kaos / lebih dikenal Tshirt yang kita pakai dalam keseharian terdiri dari beberapa klasifikasi
Mulai yg diperuntukkan untuk dipakai pada diri sendiri, Give / Hadiah , Kampanye/keperluan atribut Hingga media advertising.

Berikut Sedikit Tips untuk memilih macam / jenis Bahan-Bahan kaos


1.Cotton Combat
Merupakan bahan yang terbuat dari serat kapas alam dengan serat rajutan dan benang lebih halus dan merata karena dibuat melalui proses mesin combing, sehingga akan menimbulkan efek nyaman dipakai, menyerap keringat dan tidak bikin tubuh gerah/panas.
Biasanya mereka yang memesan untuk Event Organising yang mempunya budget cukup lumayan, Namun memilih kualitas yang terbaik.....
Untuk Pemasaran Kaos Catun Combat susah ditemukan di wilayah jakarta, hampir semua memesan di bandung karena disanalah pusat garment-nya. Namun dewasa ini ada di beberapa titik konveksi di wilayah jakarta yg memesan kain dalam jumlah gulungan banyak, lalu dijahit.../ atau dikonveksi sendiri.
Untuk Harga 1 Satuan Bahan Catun Combat Yg asli di pusat garment Bandung dipatok harga  mulai 26.000 per satuannya hinnga 30.000 tergantung dari tebal rajutan dan ukuran kaos tersebut , catatan sudah jadi dalam bentuk mode T-shirt / Kaos Ukuran S,M,L, dsb

Berikut Gambar Kaos Cotton Combat serat nya kalau diperbesar

kaos cotton combat






2. TC ( Semi Combat ) Atau bisa disebut juga Cotton Carded
Kebalikan dengan cotton combed, Bahan TC memiliki tekstur serat rajutan dan benang yang sedikit kasar dan tidak merata , berikut gambarnya :







Untuk Produksi TC / Semi Combat  mudah dijumpai di wilayah jakarta khususnya grosir di tanah abang
atau di dunia maya ini dengan sub judul grosir kaos polos
Bahan kaos ini dijual dengan harga murah karena kualitas juga standar. Tapi untuk takaran sebuah kaos tetap layak untuk dipakai, lumayan.
Tips, :
hati hati dalam memilih bahan Tc ini , hampir sering penjual di luar sana mengatakan Bahan Tc adalah bahan cotton combat.....entah penjual tersebut tidak mengetahui ilmu garment atau hanya memprioritaskan penjualan tanpa melihat kualitas atau lebih parahnya penipuan bahan dengan kualiatas low / tidak layak ,. karena bentuk nya sekilas dalam Tshirt hampir sama dengan cotton combat sangat sukar  jika dilihat , namun bagi anda yang sudah terbiasa di dunia garment anda pasti tahu dari sentuhan halus..... berhatilah terhadap penjual seperti ini.

Berikut contoh gambar Bahan Tc , Namun sekilas hampir sama seperti cotton Combat ( 100 % )

Kaos Pks 2014
Mau Bisa dipromosiin gratis seperti partai ini, Cetak di CC sekarang juga ^^
Terlihat sama bukan, ^^ Namun anda rasakan kelembutannya , saya sendiri pun dulu butuh proses lama untuk membedakan bahan satu ini ^^. Pastikan kualitas bahan anda dengan jasa mencetak di tempat kami :)

3. Lacoste /PiQue
Bahan Lacoste atau PiQue Sering digunakan untuk bahan Kaos polo,
Biasa teknik penempelan gambar yg digunakan pada bahan ini adalah border....
Berikut gambar bahannya
Lacoste / Pique

4. Pe, Hjet
Pe, Hjet atau sebagainya seing dipakai dlam pembuatan Kaos kampanye / atribut .
Untuk saat ini dibandrol mulai 5000 / 15.000

Berikut ukuran Standar All Size Dari Kami


ukuran kaos

Oke CC Lover itu tadilah sedikit Tips gambaran dari Pengenalan jenis bahan bahan kaos dan ukuran kaos , mungkin sampai disini dulu ya :)


0 comments :

Posting Komentar